Pembuatan Posko Covid-19 Di Desa Wetana Kecamatan Lamboya Barat Kabupaten Sumba Barat

Pembuatan Posko Covid-19 Di Desa Wetana Kecamatan Lamboya Barat Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Dikarenakan kasus positif Covid-19 terus meningkat, salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan pembuatan Posko Covid-19 guna memantau dengan lebih seksama warga dalam menaati Protol Kesehatan.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Pos Pol Gaura Bripka Husnul Basri bersama anggota Babinsa Lamboya Barat Serda Yehuda dan Kepala Desa Wetana Petrus Raga Una beserta warga Desa Wetana bergotong royong membangun Posko Covid-19. Selasa (27/4/21), pukul 13.00 Wita.

 

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta selalu patuhi Protokol Kesehatan guna cegah penyebaran Virus Covid-19.

 

Melalui Bripka Basri, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “seluruh anggota Polsek jajaran harus memperhatikan warga di wilayah hukum masing-masing, jalin keakraban untuk mengetahui permasalahan apa yang sedang dialami warga, seperti pembangunan Posko Covid-19 ini anggota Polri harus ikut serta agar mempermudah pekerjaan warga.” Tutup Kapolres.

 

Proses pembangunan berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas. Giat berakhir sekitar pukul 15.00 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono