Pengecekan Kali Pertama oleh AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH di Polsek Wewewa Timur

Pengecekan Kali Pertama oleh AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH di Polsek Wewewa Timur

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Kunjungan kembali dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH untuk lebih mengenal wilayah hukum yang baru dimana beliau saat ini bertugas. Jumat (19/01/2018) sekitar pukul 16.50 Wita, Kapolres bersama rombongan yang terdiri atas Kapolsek Anakalang Kompol I Ketut Saba, Kasat Reskrim Iptu Mulyono, Kasat Lantas Akp Imanuel Zakarias, Kapolsek Walandimu Iptu I Nyoman Miasa dan Regiden Aiptu Frensen Bengkiuk tiba di Kantor Polsek Wewewa Timur.

Berlokasi di Polsek Wewewa Timur, ini merupakan kali pertama AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH melakukan pengecekan ruangan-ruangan yang ada di Mako Polsek. Ruangan tahanan serta kondisi para tahanan menjadi fokus utama Kapolres selama gelar pengecekan berlangsung, selain ruang-ruang yang lain tentunya. Banyak masukan dan pembicaraan yang beliau utarakan kepada Kapolsek Wewewa Timur dan anggotanya selaku yang bertanggung jawab penuh akan keberlangsungan serta kondisi Polsek Wewewa Timur.

Melalui kesempatan ini Kapolres menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  • Agar dilakukan razia bagi penjual minuman keras (miras) dan memproses para pemilik senjata tajam (sajam) sesuai dengan Undang-undang Darurat.
  • Agar dibuatkan Laporan Kegiatan Harian, Mingguan, Bulanan dan Tahunan.
  • Agar selalu dilakukan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Kunjungan Kapolres Sumba Barat di Polsek Wewewa Timur berakhir pada pukul 17.25 Wita, dan berlangsung dengan lancar, aman serta tertib.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek