Personel Polres Sumba Barat Ikuti Binroh Secara Virtual - Tribratanewssumbabarat.com

Personel Polres Sumba Barat Ikuti Binroh Secara Virtual - Tribratanewssumbabarat.com
Personel Polres Sumba Barat mengikuti kegiatan Binroh rutin secara virtual di ruang Vicon Polres Sumba Barat. Kamis (6/6/2024), pagi. (Dok: Humas Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Polres Sumba BaratPolda NTT - Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, personel Polres Sumba Barat mengikuti kegiatan pembinaan rohani (Binroh) di Ruang Vicon Polres Sumba Barat, Kamis (6/6/2024), pagi.

 

Kegiatan Binroh diikuti oleh Polda, Polres, dan Polsek se-Indonesia secara virtual melalui zoom. Binroh diawali dengan pembacaan surah Yasin secara bersama-sama dilanjutkan ceramah agama/tausiah oleh Bripka Hendra Alfian personel Polsek Cakung, Polres Jakarta Timur, Polda Metro Jaya.

 

Dalam ceramahnya, beliau membawakan tausiah yang berjudul “Menjahui Tipu Daya Syaitan dalam Kehidupan Sehari-Hari”. Ia mengajak kepada seluruh personel untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan sebenar-benarnya takwa yang dilandasi iman.

 

“Dengan keimanan dan ketakwaan yang bagus, seseorang akan terhindar dari perbuatan maksiat, keji dan mungkar”, ungkapnya.

 

Binroh diikuti oleh Polda, Polres, dan Polsek se-Indonesia secara virtual melalui zoom. (Dok: Humas Res SB).

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. melalui Kabag SDM AKP I Gede Ariada, S.Ag., mengatakan, pembinaan rohani merupakan kegiatan rutin di Polres Sumba Barat yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi.

 

“Dengan kegiatan binroh ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan Personel Polri khususnya Polres Sumba Barat sehingga bisa mewujudkan Polri yang presisi”, tandasnya.

 

*Humas Polres Sumba Barat*