PILKADA DAMAI | Pimpin KRYD, Kanit Sabhara Polsek URG Berhasil Amankan 330 Liter Miras

PILKADA DAMAI | Pimpin KRYD, Kanit Sabhara Polsek URG Berhasil Amankan 330 Liter Miras

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bertujuan mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, terlebih jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, pagi tadi kembali jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) menggelar giat KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Selasa (15/09/2020).



Terletak di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur, jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay memang jauh lebih getol melakukan giat operasi dibanding dengan jajaran Polsek lainnya. Di Jalan Trans Waingapu-Waikabubak yang terletak tepat di depan Mako Polsek, giat KRYD yang berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi berhasil menjaring dan mengamankan sebanyak 330 (tiga ratus tiga puluh) liter minuman keras (miras).



Menitik beratkan sasaran pada kepemilikan minuman keras, senjata tajam (sajam), narkoba, curas (pencurian dengan kekerasan), dan curnak (pencurian hewan ternak) serta kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua, empat maupun enam, giat KRYD dilakukan oleh 5 (lima) personel Polsek URG yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Lorensius Y. Bauk.



Berhasil mengamankan miras sebanyak 330 liter dari tangan laki-laki berinisial YBD (34), pihak kepolisian langsung mengamankan kendaraan, pemilik berikut miras yang telah dikemas sedemikian rupa dan dimasukkan ke dalam karung.

 



Atas capaian ini, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. mengapresiasi penuh kinerja tim Polsek URG dan memerintahkan untuk tetep ektra dalam melakukan KRYD di wilayahnya serta menindak tegas oknum-oknum pelaku distribusi minuman keras di wilayah hukum Polres Sumba Barat.(FB36)