Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Ingatkan Personel Bijak Bermedia Sosial

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Ingatkan Personel Bijak Bermedia Sosial
Wakapolres Sumba Barat Kompol Ibrahim, S.H., pimpin apel pagi di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat. Senin (27/2/2023). (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Wakapolres Sumba Barat Kompol Ibrahim, S.H., pimpin apel pagi bertempat di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat, Senin (27/2/2023).

 

Kompol Ibrahim saat memimpin apel menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar personel terus update informasi seputaran peristiwa yang berkembang serta berpotensi mencuat dilingkungan masyarakat.

 

“Sebagai anggota Polri haruslah bijak dalam menggunakan Medsos. Contohnya, tidak begitu saja memberikan tanggapan terkait berita yang fakta sbeneranya belum diketahui, apalagi menyebarkan berita hoax, ingat saring sebelum sharing,” ujarnya.

 

 

Ia juga mewanti-wanti seluruh personel Polres Sumba Barat untuk tidak bersikap arogan termasuk pelanggaran lainnya yang berpotensi mencoreng nama baik institusi.

 

“Bekerjalah dengan baik, berikan pelayanan maksimal dengan cara yang humanis kepada masyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun,” tambahnya.

 

Ibrahim mengatakan, berbagai kasus yang telah terjadi ditubuh Polri harus dijadikan sebagai pembelajaran untuk berbenah diri menjadi lebih baik lagi.

 

“Sikap dan perilaku yang salah jangan diikuti namun dijadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi, kita harus menjaga nama baik Polri,” tandasnya.

 

 

Penulis : Jamet:

Penulis : Mondy;

Penulis : Kris J;

Editor  : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben7.