Polres Sumba Barat Gelar Latihan Menembak Selama 3 Hari Kedepan

Polres Sumba Barat Gelar Latihan Menembak Selama 3 Hari Kedepan
Latihan menembak Personel Polres Sumba Barat di Lapangan Tembak Bondosula

Tribratanewssumbabarat.com ; Sebagai seorang personil Polri tentulah harus memiliki keahlian dalam hal menembak baik dengan menggunakan senjata genggam maupun senjata laras panjang. Hal itu sudah dilatih saat menjalani pendidikan pembentukan, baik Akpol, Bintara maupun Tamtama.

 

Oleh karena itu, kemampuan dalam menggunakan senjata api bagi seluruh personil Polri selalu diasah atau dilatih.

 

Yang dipimpin langsung oleH Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K.,didampingi oleh Waka Polres Sumba Barat dan Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat, hari ini Rabu tanggal 20 September 2023 melaksanakan latihan menembak dengan menggunakan senjata genggam dan senjata laras panjang di lapangan tembak Bondosula, Desa Bondohula, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

 

Selain mengasah kemampuan personel dalam menembak, hal tersebut dilakukan sebagai latihan dalam hal menghadapi pemilu yang akan datang. Latihan menembak bagi aggota Polri merupakan salah satu kesiap – siagaan dalam mengantisipasi hal – hal yang terjadi kedepannya.

Latihan yang dilaksanakan dilapangan Bondosula tersebut, akan dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 20 September s/d 22 September 2023.

 

Latihan menembak yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, Kapolres Sumba Barat memerintahkan agar di ikuti oleh seluruh personel Polres Sumba Barat dan jajaran.

 

  • HUMAS POLRES SUMBA BARAT -