Polres Sumba Barat Laksanakan Anjangsana Purna Wirawan Polri dan Warakawuri

Polres Sumba Barat Laksanakan Anjangsana Purna Wirawan Polri dan Warakawuri

http://Tribratanewssumbabarat.comPolres Sumba Barat kembali menunjukkan komitmennya dalam menghargai jasa-jasa para purna wirawan Polri dan warakawuri dengan menggelar kegiatan anjangsana. Acara yang berlangsung di rumah purna wirawan Peltu Dominggus Ludji Rajapono Sumba Barat ini menampilkan nuansa kehangatan dan kebersamaan antara generasi penerus dan tokoh-tokoh senior dalam kepolisian.

 

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengorbanan yang telah diberikan oleh para purna wirawan Polri dan warakawuri. "Kami mengadakan acara ini sebagai wujud penghargaan kami atas jasa-jasa yang telah diberikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

 

 

Purna wirawan Polri dan warakawuri  menyatakan harapannya agar hubungan antara Polres Sumba Barat dengan para purna wirawan dapat terus terjalin erat dalam rangka memperkokoh kebersamaan dan keharmonisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kegiatan anjangsana ini diharapkan tidak hanya sebagai acara seremonial semata, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas antargenerasi dalam institusi kepolisian, menjaga kearifan lokal, serta mendorong semangat kebersamaan dalam bingkai Bhayangkara ke-78.

 

 

Humas Polres Sumba Barat*