Polres Sumba Barat Turut Melaksanakan Kegiatan Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri

Polres Sumba Barat Turut Melaksanakan Kegiatan Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri

Tribratanewssumbabarat.com : Salah satu program yang dilaksnakan oleh Pemerintah Indonesia saat ini adalah penghijauan dengan berbagai aksi tanam pohon. Polri yang merupakan salah satu institusi besar di Indonesia, turut berperan aktif dalam kegiatan yang berkaitan dengan penghijauan.  

 

Hari ini Rabu tanggal 15 November 2023, Polri melaksnakan kegiatan penghijauan serentak dengan tema “ Kegiatan Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri “.

Kegiatan penanaman pohon kali ini, tidak hanya dilaksnakan ditingkat Mabes, namun kegiatan tersebut dilaksanakan hingga di tingkat Polres dan Polsek jajaran.

 

Khusus di Polres Sumba Barat, kegiatan penanaman 10 juta pohon dilaksnakan di Polsek Katikutana, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Kegiatan penanaman pohon tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sumba Barat Kompol Ngakang Ketut Darmawan yang didampingi oleh Kapolsek Katikutana dan PJU Polres Sumba Barat.

 

Setelah pelaksanaan kegiatan Penanaman Pohon serentak, dilanjutkan dengan kegiatan zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 jam yang diikuti oleh Kompol Ngakang Ketut Darmawan serta seluruh PJU Polres Sumba Barat.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*