Home / BERANDA / Polsek Loura | K2YD di Pasar Radamata dan Pasar Weepangali

Polsek Loura | K2YD di Pasar Radamata dan Pasar Weepangali

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jajaran Kepolisian Resor Sumba Barat terus menigkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) demi menekan angka kriminal yang terjadi. Kapolrers Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran untuk terus memaksimalkan demi memberikan keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Jumat tanggal 24 November 2017 Polsek Loura melibatkan 6 (enam) personil melaksanakan K2YD di sekitar Pasar Radamata dan Pasar weepangali,Kecamatn Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Loura mengamankan 7 batang parang yang dibawa oleh warga ditempat umum. Para personil Polsek Loura juga mengimbau para warga agar tidak membawa senjata tajam (parang) ditempat umum sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat. Selain itu, diingatkan pula agar tidak mengkonsumsi serta menjual minuman keras dan tidak menggunakan knalpot racing pada kendaraan bermotor karena hal tersebut dapat mengganggu kenyaman lingkungan sekitar. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *