Bripka Erwin Smbang Desa Praikaroku Jangga Berikan Pesan Kamtibmas Dan Imbauan Prokes

Bripka Erwin Smbang Desa Praikaroku Jangga Berikan Pesan Kamtibmas Dan Imbauan Prokes

Tribratanewssumbabarat.com - Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya dan untuk menciptakan kerja sama serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pada siang maupun malam hari. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka Erwin Umbu Lay di Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah. Selasa (4/5/21), pukul 12.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau dan mensosialisasikan agar warga harus mentaati, menjalankan dan menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam menjalani aktifitas sehari-hari guna terhindar dari penularan Covid-19.

 

Bripka Erwin juga mengimbau warga apabila ada permasalahan sekecil apapun agar diselesaikan dengan baik dan sesegera mungkin hubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi setempat.

 

Melalui Bripka Erwin Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., meyampaikan agar anggota Polsek jajaran sigap dan tanggap dalam menangani permasalahan yang dialami oleh masyarakat, carikan solusi sebaik mungkin jangan biarkan masalah menjadi tambah besar agar tidak terjadi tindak pidana.” Ujarnya

 

Masyarakat berterimakasih atas kunjungan serta bersedia untuk mengikuti setiap imbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono