Bercengkrama Dengan Warga Bhabinkamtibmas Selipkan Pesan Kamtibmas Dan Imbauan Prokes

Bercengkrama Dengan Warga Bhabinkamtibmas Selipkan Pesan Kamtibmas Dan Imbauan Prokes

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa anggota Polri dalam hal ini personil Polres Sumba Barat selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat terutama anggota Bhabinkamtibmas harus menyambangi warga untuk mengetahui kejadian atau informasi terbaru didesa binaanya tersebut.

 

Kali ini, Selasa (18/5/21), pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melakukan sambang di Kampung Puu Naga, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

 

Tak lain dan tak bukan maksud dari kedatangan Bhabinkamtibmas adalah melakukan himbauan mengenai kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19.

 

“Patuhi prokes dengan sebaik mungkin agar kita terhindar dari Covid-19 dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.” Ujar Bripka Arjiko.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila terjadi atau menemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan atau hubungi Layanan Bebas Pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk ditangani dengan segera.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono