Polsek Umbu Ratu Nggay ; Pendataan Masyarakat Yang Belum Mengikuti Vaksinasi Terus Dilakukan

Polsek Umbu Ratu Nggay ; Pendataan Masyarakat Yang Belum Mengikuti Vaksinasi Terus Dilakukan
Polsek Umbu Ratu Nggay Mendata Masyarakat Yang Belum Mengikuti Vaksinasi Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Saat ini kegiatan vaksinasi covid - 19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat terus dilakukan. Bhabinkamtibmas digerakan untuk mengajak serta mendata masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 ( Booster ). 


Personel Polsek Umbu Ratu Nggay melaksnakan patroli malam dan pendataan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid - 19. Hal ini dilakukan demi menekan angka covid - 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Selain melakukan pendataan, Personel Polsek Umbu Ratu Nggay juga mengimbau warga untuk selalu taati protokol kesehatan. Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal menekan angka penyebaran pandemi tersebut, ujar personel Polsek Umbu Ratu Nggay. ( Jumat, 15/04/2022 )


Melalui para Kapolsek jajaran, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., memerintahkan agar terus mengoptimalkan kegiatan sambang dan imbauan agar seluruh masyarakat bisa mengikuti kegiatan vaksinasi. 


Selain itu, imbauan terkait kewaspadaan akan tindak kejahatan pun dilakukan sebagai langkah dalam menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 


" BERSAMA KITA LAWAN COVID - 19 " 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.