Program Polri Peduli Covid 19 | Kapolres Sumba Barat Siap Distribusikan 10 Ton Bantuan Beras Mabes Polri

Program Polri Peduli Covid 19 | Kapolres Sumba Barat Siap Distribusikan 10 Ton Bantuan Beras Mabes Polri

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;  Berkaitan dengan Program Polri Peduli Covid 19, yakni pemberian bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri untuk seluruh Polres jajaran, Rabu (03/06/2020) telah dilaksanakan giat penanda tanganan perjanjian jual beli beras antara Perusahaan Umum (Perum) Bulog Kantor Cabang Waikabubak dengan Polres Sumba Barat.

 

Berlangsung sore sekitar pukul 15.00 Wita di lobi Polres Sumba Barat, hadir pada giat penanda tanganan berita acara jual beli dan penitipan 10 ton beras bantuan dari Mabes Polri yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., Pimpinan Perum Bulog Cabang Waikabubak Anna Marianofa, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dan Kasi Komersial Perum Bulog Cabang Waikabubak.

 

 

Sebanyak 10 ton atau 10.000 kilogram beras bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat terdampak pandemi Covid 19 telah dikemas dalam jumlah 5 kilogram oleh Perum Bulog Cabang Waikabubak, guna selanjutnya didistribusikan ke Polsek-polsek jajaran yang ada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

Dan hari ini Kamis (04/06/2020) atas perintah Kapolres Sumba Barat, 10 ton bantuan beras dari Mabes Polri mulai didistribusikan ke Polsek-polsek jajaran dengan jumlah yang bervariasi, disesuaikan dengan jumlah kepala keluarga (kk) yang akan diberikan bantuan beras.

 

 

Dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu terlebih yang terdampak pandemi Covid 19, Kapolres mengimbau jajarannya untuk mendata dengan benar agar bantuan dapat sampai kepada mereka yang berhak dan tepat sasaran. Dan bagi masyarakat yang belum terdata, dan memang dalam kondisi yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi polsek-polsek atau pos-pos polisi terdekat untuk mendapatkan bantuan beras dari Mabes Polri. (FB36)