Raimas Macan Kumbang Kelilingi Kota Waikabubak Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

Raimas Macan Kumbang Kelilingi Kota Waikabubak Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com " Satuan Samapta Polres Sumba Barat dengan Raimas Macan Kumbangnya konsisten jaga situasi kamtibmas masyarakat di seputaran kota waikabubak dan sekitarnya agar selalu kondusif, aman dan nyaman.


Malam ini dibawah pimpinan Kasubnit I Bripka Afifudin, Unit Raimas Macan Kumbang dari Sat Samapta Polres Sumba Barat satroni lokasi - lokasi rawan tindak kejahatan malam hari. Dengan mengelilingi kota waikabubak, unit raimas mendatangi setiap sudut kota memastikan semua aman.

 


Tak lupa pasukan Raimas Macan Kumbang juga melakukan pemantauan obyek vital yang berada di kota waikabubak. Tak ingin kecolongan semua dipastikan dalam kondisi aman.


Situasi malam ini, selasa (22/2/22) terpantau kondusif. Tidak ditemukan adanya kegiatan masyarakat atau gangguan kamtibmas selama dilaksanakan patroli. Petugas tetap laksanakan patroli, mengingat usai turunnya hujan seperti saat ini dimungkinkan memicu adanya tindak pidana pencurian.


"Kami ada untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota waikabubak dan sekitarnya. Jika terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas, segera laporkan melalui call center 110. Makan kami akan datang membereskannya" ujar Afifudin

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggung jawab : Been7.