Rangkaian Kunker | Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah NTT Bersama Bhayangkari Cabang Sumba Barat

Rangkaian Kunker | Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah NTT Bersama Bhayangkari Cabang Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masih dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Drs. Hamidin bersama Ketua Bhayangkari NTT dan rombongan ke Pulau Sumba khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini Selasa (17/03/2020) juga telah digelar giat Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah NTT dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTT. 

 

Menjadi bagian dari agenda kunker, pagi ini sekitar pukul 10.15 Wita sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang tatap muka dan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Sumba Barat dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumba Barat oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Hamidin. 

Baca Juga ; Rangkaian Kunker | Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin Saksikan Pesta Budaya Pasola Wanukaka 2020

Berlangsung di Aula Polres Sumba Barat, giat tatap muka dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat beserta seluruh tim dan pengurus Bhayangkari Cabang Sumba Barat. 

 

Membuka giat tatap muka diawali dengan pembacaan laporan khusus oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Khairul Saleh yang kemudian dilanjutkan arahan oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Hamidin. Menghidupkan suasana yang penuh keakraban pagi itu, sesi tanya jawab makin menambah jalinan kekeluargaan antara keluarga besar anggota Bhayangkari Daerah NTT dan Bhayangkari Cabang Sumba Barat. 

 

Selain menyampaikan terkait tugas dan kewajiban yang harus dilakukan sebagai anggota Bhayangkari, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga mengimbau dan mengajak seluruh anggota yang hadir dalam forum untuk selalu mensosialisasikan pola hdup sehat dan bersih dengan menjaga kebersihan serta melakukan kerja bakti guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covit 19 yang saat ini meresahkan masyarakat dunia. 

 

Berakhir sekitar pukul 11.35 Wita, giat tatap muka ditutup dengan penyerahan cinderamata sekaligus berswafoto bersama yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Kantor Bhayangkari Cabang Sumba Barat. (f)