Ratusan Personil Gabungan Dilibatkan Dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Ratusan Personil Gabungan Dilibatkan Dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Tribratanewssumbabarat.com ; Malam pergantian Tahun merupakan pergeleran yang selalu dirayakan oleh semua orang setiap tanggal 31 Desember.
Oleh karena itu, TNI Polri melibatkan banyak personil dalam pengamanan malam pergantian Tahun.

Beberapa waktu yang lalu kita semua telah melewati malam pergantian tahun dari 2019 ke tahun 2020. Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat maupun instansi terkait melibatkan ratusan personil dalam pengamanan tersebut.

Selain melaksanakan pengamanan malam pergantian Tahun, setelah melaksanakan apel malam pukul 22.00 Wita di Lapangan Apel Polres Sumba Barat, patroli gabungan, TNI, Polri, dan Sat Pol PP pun dilaksanakan di seputaran Kota waikabubak yang di pimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si,Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardono.

Setelah melaksanakan patroli, pada Pukul 23.50 Wita, pengamanan di fokuskan di Lapangan Manda Elu sebagai titik kumpul masyarakat untuk menikmati pesta kembang api sebagai simbol tahun baru.
Hingga pukul 01.00 Wita, sejumlah personil masih tetap melaksanakan pengamanan di beberapa titik hingga dilaksanakannya apel konsolidasi. IG