Rutin Menggelar KRYD di Malam Hari, Polsek Wanokaka Cegah Tindak Pidana

Rutin Menggelar KRYD di Malam Hari, Polsek Wanokaka Cegah Tindak Pidana

Tribratanewssumbabarat.com ; Personel Polsek Wanokaka melaksanakan patroli dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mencegah aksi premanisme yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanokaka.

 

Dipimpin oleh KSPK II Polsek Wanokaka Aiptu bersama rekannya melakukan patroli di Desa Taramanu, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Minggu (19/12/2021) malam.

 

“Kami rutin berpatroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah Wanokaka serta menekan angka kriminalitas,” ujar KSPK II.

 

Lanjutnya, situasi di wilayah Wanokaka saat ini pada umumnya kondusif, namun hal tersebut tidak membuat pihaknya lengah.

 

“Kami akan terus melakukan patroli, walaupun situasi saat ini kondusif, kami terus memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga,” tambahnya.

 

Melalui Kapolsek Wanokaka Ipda I Made Budiarta, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa personel Polres Sumba Barat akan terus berpatroli setiap hari baik itu siang maupun malam guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Patroli setiap hari dilaksanakan dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat khusunya Wanokaka,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.