Sambang Tokoh Masyarakat Brigpol Robinson Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sambang Tokoh Masyarakat Brigpol Robinson Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19, Pemerintah pusat terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Imbauan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau yang lebih sering dikenal dengan 3M terus digaungkan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

 

Hal inilah yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana arahan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. Melalui kepanjangan tangannya yang tersebar di wilayah, Kapolres terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang sangat berbahaya ini. 


Seperti juga yang dilakukan oleh Bhabinkabtibmas Polsek Wanokaka Brigpol Robinson Mansugara Melakukan giat sambang kunjungan dirumah Toko masyarakat Desa Rewarara  Bpk.Yohanis Benak Bulu, Ds.Rewarara,Kec.Wanukaka, kab.Sumba Barat. Rabu(14/10)


Dalam kesempatan tersebut Brigpol Robinson Mansugara mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah mengingat Wabah Virus Corona atau Covid - 19 masih mewabah di wilayah Indonesia, serta Mengajak masyarakat agar apa bila beraktifitas di luar rumah selalu menjaga jarak,  menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.


Selain itu, dalam kegiatan kunjungan ini pula Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa terjalinnya kerjasama yang baik antar Bhabinkmtibmas dengan tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba barat dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di kampung - kampung agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada tahun 2020.


Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan berakir pukul 11.30 wita. warga binaan berterima kasih kepada Brigpol Robinson karena telah berkunjung dan memberikan imbauan yang baik untuk mereka dan desanya.

 


K2d