Sambang Warga Binaan, Bripka Vinsensius Sosialisasi Prokes

Sambang Warga Binaan, Bripka Vinsensius Sosialisasi Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat para jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat melaksanakan sambang di desa binaannya guna bisa mendengar langsung keluhan-keluhan dari masyarakat. Bertempat di Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Minggu (07/11/2021) Pukul 11.00 Wita.


Dalam giat sambang tersebut Personel Bahbinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vinsensius Cembes berupaya untuk meningkatkan kepedulian akan kenyamanan di dalam wilayah binaanya dengan memberikan pemahaman tentang bahaya yang akan terjadi jika mengkonsumsi minuman keras (miras), Judi serta tindakan- tindakan yang melanggar hukum.


Tidak lupa juga di sela-sela himbauan Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19.   

Melihat dari ketanggapan Personelnya yang senantiasa dalam menjaga situasi kamtibmas serta usaha dalam melawan Covid-19 yang tak kunjung usai,  Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasinya terhadap Personel Bhabinkamtibmas  yang telah berusaha keras dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. 

Kapolres juga menambahkan bahwa usaha yang sudah di lakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas butuh doa dan dukungan sekaligus sebagai sinergitas dalam melawan Covid-19


Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Kumbara
Editor    : Been7.