Sambang Warga Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas Beri Pemahaman Kepada Warga

Sambang Warga Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas Beri Pemahaman Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Polres Sumba Barat Bripka Yoh. Kumanireng melaksanakan giat sambang di salah satu rumah warga yang bertempat di Desa Tanambanas, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (10/11/2020). 11.30 Wita

Pada kesempatan tersebut Bripka Yoh.Kumanireng memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak cepat percaya dengan berita-berita Hoax yang bisa memecah belah persaudaraan dan kekeluargaan terkait Pilkades Sumba Tengah 2021.

Melarang agar tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun dan mengajak masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena pembakaran hutan dan lahan dapat  berdampak pada rusaknya lingkungan.

Mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Demi memutuskan mata rantai Covid-19 jangan lupa untuk mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan Covid-19" ujar Bripka Yoh.Kumanireng

Selain menyampaikan pesan-pesan kambtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta melaporkan segera apabila ada permasalahan yang terjadi di lapangan.

Kegiatan ini berjalan aman dan nyaman, Warga berterima kasih kepada personil Bhabinkamtibmas yang telah hadir di tengah masyarakat.


Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Kumbara
Editor    : Been7