Sambangi Warga,Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Prokes

Sambangi Warga,Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Prokes
Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Imbau Prokes, Kamis (14/4) Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - sebagai garda terdepan Kepolisian Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan imbauan dan bersosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19, Kamis (14/04/22)

Pukul 11.00 Wita .

 

Seperti yang di lakukan oleh Anggota Bahbinkamtibmas Polres Sumba Barat Brigpol Mukamad Sukardi, yang tidak bosan bosannya hadir di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan agar selalu taati Prokes Kesehatan guna melawan penyebaran Covid-19, terutama dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

 

Dalam imbauanya kali ini,Brigpol Mukamad mengajak masyarakat Kelurahan Loda Pare,Kecamatan Loli,Kabupaten Sumba Barat

agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) sekaligus mengajak masyarakat yang belum  vaksin 1, 2 dan 3 agar segera melaksanakan vaksin guna meminimalisir penyeberan Covid-19.

 

Pada kesempatan lain,Brigpol Mukamad  juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di Desa agar tetap aman, dan kepada masyarakat juga tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas serta kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi covid-19.

 

Dengan hadirnya Brigpol Mukamad Warga mesyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Imbaua serta akan mematuhi Protokol kesehatan yang telah di programkan oleh Pemerintah.

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758