Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Sumba Barat, Berikut Sambutan Kapolres Sumba Barat

Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Sumba Barat, Berikut Sambutan Kapolres Sumba Barat
Foto : Pengambilan Sumpah Jabatan Kasat Reskrim Polres Sumba Barat, Dok. Humas, Selasa, 5/12/23.

Humas Polres Sumba Barat. " Pagi ini, Kapolres Sumba Barat memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Sumba Barat. Banyak hal disampaikan Kapolres Sumba Barat dalam pelaksanaan Upacara Sertijab pagi ini. Selasa, 5/12/23.


Dalam Kesempatan tersebut AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada Iptu Donatus Sare, S.H., M.H., atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Sumba Barat. Semoga Iptu Doni bersama keluarga selalu diberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru tetap berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.


Kepada AKP Lewangga Yuda Prawira Tandungan, S.I.K., Kapolres mengucapkan selamat datang di padaeweta mandaelu tanah marapu yang kita cintai, selamat bergabung di Polres Sumba Barat mari kita berikan pengabdian terbaik untuk kemajuan Sumba Barat dan Sumba Tengah.


Cepat beradaptasi, segera lakukan koordinasi dengan seluruh jajaran sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Saat ini banyak agenda kegiatan yang tengah kita laksanakan terutama dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 dalam rangka pelaksanaan tahapan pemilu 2024. Untuk diketahui Iptu Lewangga Polres Sumba Barat membawahi dua Kabupaten yakni Sumba Barat dan Sumba Tengah.


Pelaksanaan upacara serah terima jabatan pagi ini dihadiri Wakapolres Sumba Barat bersama seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sumba Barat, Danyon Brimob Batalyon C Pelopor bersama Danki Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Sumba Barat. dan Seluruh Personel Polres Sumba barat.


Humas Polres Sumba Barat.