Sidak 2 Polsek Jajaran, Kapolres Pantau Langsung Kinerja Personelnya

Sidak 2 Polsek Jajaran, Kapolres Pantau Langsung Kinerja Personelnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memastikan seluruh personel bertugas sebagaimana tupoksi dan tanggung jawab yang melekat pada diri mereka masing-masing, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si beberapa hari ini gencar melakukan pengecekan yang kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi kinerja jajarannya.

Tak hanya berlaku intern di lingkup Polres Sumba Barat, pengecekan atau sidak personel juga dilakukannya pada 13 Polsek jajaran yang tersebar di wilayah hukumnya yang ada pada 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Baca Juga ; Kapolres Sumba Barat Hadiri Penyerahan DIPA 2020 untuk 66 Satker di Daratan Sumba

Seperti yang telah dilakukannya pada hari Kamis (28/11/2019). Didampingi beberapa personel, AKBP Khairul berkesempatan mengunjungi 2 (dua) Polsek jajaran, yakni Polsek Katikutana dan Polsek Umbu Ratu Nggay atau URG.

Bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKBP Khairul untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek.

Imbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tata tertib dalam berdinas disampaikan olehnya. 'Kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita', tuturnya di hadapan seluruh personel Polsek jajaran. 'Buat masyarakat kita nyaman dan percaya akan keberadaan kita', tambahnya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolres mengimbau seluruh personel dan Kapolsek untuk selalu melakukan pembenahan dan saling mengevaluasi kinerja masing-masing. 'Terapkan SOP yang ada' pungkasnya menutup giat sidaknya yang dilanjutkan dengan foto bersama.

FB3G