Sinergi Menuju Pemilu 2024, Kapolda NTT Tatap Muka dengan Forkopimda, Toga, Toda, Tomas, KPU, dan Bawaslu.-

Sinergi Menuju Pemilu 2024, Kapolda NTT Tatap Muka dengan Forkopimda, Toga, Toda, Tomas, KPU, dan Bawaslu.-

Aula Mapolres Nagekeo, Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo menjadi saksi kegiatan tatap muka yang signifikan antara Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., bersama Forkopimda, Toga, Toda, Tomas, KPU, dan Bawaslu berkumpul dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Nagekeo, Kamis (25/1/24).
Didampingi Kapolres Nagekeo, AKBP Andrey Valentino, S.I.K., Kapolda NTT memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya kerja sama, sinergi, dan komunikasi antar stakeholder, termasuk Polri, TNI, KPU, Bawaslu, dan pihak terkait lainnya. 
Jenderal bintang dua ini menekankan perlunya kolaborasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 
Mari bergandeng bersama dalam "menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Komunikasi adalah kunci dalam pemersatu silaturahmi dan menangani konflik sosial," ujar Kapolda NTT.
Dalam akhir sambutannya, Kapolda NTT menitipkan harapannya terhadap Polres Nagekeo. Ia menginginkan agar Polres dapat menjalankan tugas pokoknya, yaitu melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. Poin-poin tersebut diharapkan dapat berkontribusi pada terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai di Wilayah Kabupaten Nagekeo.
Setelah tatap muka, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kunjungan kerja Kapolda NTT bersama unsur Forkopimda Kabupaten Nagekeo ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan di wilayah hukum Polres Nagekeo.
Keseluruhan rangkaian kunjungan kerja Kapolda NTT bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT dan rombongan berakhir pada pukul 11.45 WITA. Selanjutnya, rombongan bergeser ke Wilayah Kabupaten Ende, dan melanjutkan perjalanan kembali ke wilayah kota Kupang.