Home / BERANDA / Sinergitas Polda NTT dan Polres Sumba Barat dalam Gelar Pengobatan Gratis

Sinergitas Polda NTT dan Polres Sumba Barat dalam Gelar Pengobatan Gratis

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ; Tim Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Nusa Tenggara Timur yang dijadwalkan akan bertugas di wilayah hukum Polres Sumba Barat hingga tanggal 30 September 2017 mendatang, tak hanya menitik beratkan pada bidang keamanan dan ketertiban saja. Terbukti hari ini Selasa (26/09/2017) telah digelar giat kemanusiaan yang bertajuk Pengobatan Gratis, dengan sasaran masyarakat kurang mampu pada 2 (dua) lokasi berbeda yaitu di Kantor Desa Wee Rena dan Kantor Kelurahan Waitabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kerjasama yang baik tercipta antara jajaran Polda Nusa Tenggara Timur dan Polres Sumba Barat guna memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat di sekitar lokasi gelar Pengobatan Gratis dilakukan. Turut terlibat dalam giat ini, Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Nusa Tenggara Timur, Anggota Binmas Polda Nusa Tenggara Timur dan Ps. Pa Urkes Polres Sumba Barat Bripka Yanuarius Sabarua serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Waitabula Brigpol Agus Triono.

Masyarakat sangat senang dengan digelarnya kegiatan ini di desanya. Terlihat cukup banyak masyarakat yang mendatangi posko pelayanan pengobatan gratis ini, terutama para lansia yang memang rentan dengan datangnya gejala penyakit. Para petugas pun dengan pelayanan prima diiringi senyum ramah serta dilandasi rasa ikhlas dan cinta sesama melayani satu per satu pasien yang datang untuk berobat dan memeriksakan dirinya.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *