Temui Warga di Jalan, Bhabinkamtibmas: Tetap Taati Prokes Sampai Pandemi Benar-Benar Berakhir

Temui Warga di Jalan, Bhabinkamtibmas: Tetap Taati Prokes Sampai Pandemi Benar-Benar Berakhir

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Sumba Barat Bripka Hasan menemui warga di Jalan Ahmad Yani, Waikabubak, Sumba Barat, Kamis (18/11/2021) siang.

 

Ia menginformasikan ke masyarakat bahwa saat ini Kabupaten Sumba Barat telah memasuki PPKM level 1.

 

“Sekalipun sudah level 1, tetap taati protokol kesehatan sampai masa pandemi benar-benar berakhir dan wilayah Sumba Barat dinyatakan bersih dari Covid-19,”

 

Disamping menginformasikan terkait Covid-19, Hasan juga mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Sumba Barat.

 

“Kita harus bekerja sama menjaga kamtibmas demi mencegah terjadinya tindak pidana di Kabupaten kita tercinta ini,” tandasnya.

 

Ditempat terpisah, melalui Kasat Binmas Iptu Mansur, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat mewujudkan situasi di wilayah hukum Polres Sumba Barat selalu aman dan damai.

 

“Semoga dengan adanya Bhabinkamtibmas yang selalu menyambangi warga dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dapat mewujudakan kondusifitas di wilayah Sumba Barat khusunya Kota Waikabubak,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.