Terus Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Titipkan Pesan Kamtibmas

Terus Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Titipkan Pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Brigpol Mukamad Sukardi, S.H Saat melaksanakan Sambang di Salah Satu Rumah Warga Binaanya, Dok. Brigpol Sukardi

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Brigpol Mukamad Sukardi, S.H., menyambangi warga binaanya di Desa Lapale,Kecamatan Kota, Sumba Barat.

 

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Mukamad memberikan imbauan kepada warga binaannya untuk tidak memperjual belikan serta mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun.

 

“Tidak dibenarkan memperjual belikan dan mengkonsumsi Miras. Karena seringkali Miras menjadi pintu utama penyebab terjadinya tindak pidana,” tegas Brigpol Mukamad.

 

Melihat warganya tidak menggunakan masker, ia mengingatkan perihal penerapan protokol kesehatan guna mencegah lonjakan Covid-19 diwilayah Hukum Polres Sumba Barat.

 

“Memang saat ini kasus positif Covid sudah berkurang namun kita tidak boleh lengah, tetap gunakan masker dan menjaga jarak,” tambahnya.

 

Brigpol Mukamad juga menyampaikan imbauan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wiarata, S.I.K., M.H., untuk segera melaporkan apabila mendapati kejadian yang dapat menganggu kenyamanan bersama.

 

“Apabila terjadi persoalan segera laporkan ke kantor atau langsung menghubungi Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk segera ditangani,” tandasnya.

 

 

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.