Tiba di Mapolres Sumba Barat, Kapolda NTT beserta Ibu dan Rombongan disambut Tarian Woleka

Tiba di Mapolres Sumba Barat, Kapolda NTT beserta Ibu dan Rombongan disambut Tarian Woleka

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang, S.H., M.A. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Kathy DTM Silitonga tiba di Mapolres Sumba Barat dan disambut dengan tarian adat Woleka oleh sanggar tari Kadato. Kamis, 30/5/24.

 

 

Pada Kunjungan Kerja di Mapolres Sumba Barat siang tadi, Kapolda NTT didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda NTT. Usai acara penyambutan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., Bersama Forkopimda Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, Kapolda menerima Laporan Satuan dari Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., yang dilanjutkan dengan Jarmat oleh personel Satuan Samapta dan Perwira Polres Sumba Barat.

 

 

Kapolda NTT mengawali rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya dengan melaksanakan Tatap Muka Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat. Dalam Kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Sumba Barat serta Sumba Tengah atas terjalinnya sinergitas dalam menwujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

Kedepan akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak tahun 2024, tentunya sinergitas suluruh Stake Holder dan masyarakat diharapkan dapat terus terjalin dengan baik guna terwujudnya Pesta demokrasi yang aman dan damai. Kapolda juga mngucapkan terimakasih atas terselenggaranya Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 yang sudah berjalan aman dan lancer, semua ini tentunya berkat kerja keras dan sinergi dari seluruh stake holder dan masyarakat.

 

 

"Kepada seluruh stakeholder terkait dan masyarakat kami sampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan damai, khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Tentunya tanpa ada sinergitas Bersama hal ini sulit untuk terwujud. Mari kita lanjutkan sinergitas kita dalam mewujudkan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang sehingga dapat pula berjalan aman dan damai." tutup Kapolda NTT.

 

 

 

 

 

 

*Humas Polres SUmba Barat.*