Tim Gabungan Sumba Tengah Terus Cegah Covid - 19 Dengan Menggelar Patroli Malam

Tim Gabungan Sumba Tengah Terus Cegah Covid - 19  Dengan Menggelar Patroli Malam
Tim Patroli Sedang Mengimbau Warga Untuk Taati Prokes Demi Mengantisipasi Pandemi Covid - 19

Tribraranewssumbabarat.com ; Melalui Polsek jajaran, Polres Sumba Barat terus optimalkan kegiatan patroli dan sambang warga dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Hal ini dilakukan demi menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Meningkatkan kewaspadaan menjadi hal penting yang simpaikan kepada masyarakat pada saat kegiatan sambang maupun patroli.

 

Kali ini giliran tim gabungan Polsek katikutana, Koramil 1613-03 Katikutana, Brimob Bataliyon C Kompi 3 Sumba Tengah dan Sat Pol PP Kabupaten Sumba Tengah. Patroli malam dan sambang warga dipimpin oleh Wadanki Brimob Bataliyon C Kompi 3 Ipda Alwin Ruko. Dalam kegiatan patroli tersebut, tim gabungan menyambangi sejumlah warga yang masih beraktifitas untuk di imbau agar meningkatkan kewaspadaan akan penyebaran pandemi covid - 19 dan selalu mentaati protokol kesehata . ( Jumat, 25/03/2022 )

Selain menyambangi warga, sejumlah titik rawan kejahatanpun menjadi target patroli Tim gabungan. Warga terus di ingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

 

Pada saat menyambangi warga, diingatkan pula untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid - 19 ( dosis 1,2 dan 3 ) bagi warga yang belum vaksin.

 

Patroli oleh Tim gabungan Kabupaten Sumba Tengah kerap dilakukan setiap hari, sebagai teroboson Polres Sumba Barat, Kodim 1613 Sumba Barat dan Pemda Sumba Tengah dalam menekan angka kriminal dan penyebaran covid - 19.

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.