Tim Ops Bina Waspada Turangga 2023 Menyuarakan Semangat Cinta Tanah Air Pada Acara PKL Di SMKN 1 Waikabubak

Tim Ops Bina Waspada Turangga 2023 Menyuarakan Semangat Cinta Tanah Air Pada Acara PKL Di SMKN 1 Waikabubak
Tim Ops Bina Waspada Turangga 2023 saat Memberikan Sosialisasi kepada murid SMKN 1 Waikabubak, Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kelompok intoleran merupakan yang kerap mengancam perpecahan dan merusak semangat toleransi di Negeri ini. Oleh karena itu, Polri terus melakukan langkah - langkah antisipasi lahirnya kelompok maupun paham yang bersifat intoleran. 

 

Melalui Operasi Bina Waspada Turangga 2023, Polres Sumba Barat optimalkan giat sambang untuk memberikan imbauan dan sosialisasi terkait nilai Pancasila dan semangat Cinta Tanah Air sebagai bentuk perlawanan terhadap paham radikal maupun intoleran. 

Hari ini tanggal 19 Juni 2023, bertepatan dengan pelepasan peserta praktek kerja lapangan ( PKL ) di SMKN Negri 1 Waikabubak, Tim Operasi Bina Wapada Turangga 2023 melaksanakan imbauan dan sosialisai kepada seluruh Murid siswa kelas 11 agar tetap memperkuat soliditas dan membangun semangat Pancasila serta Cinta Tanah Air sebagai bentuk Bakti Luhur kita kepada Bangsa dan Negara. Kita sebagai anak Bangsa sudah seharusnya kita mewujudkan kecintaan kita Kepada Tanah Air Indonesia, ujar Aiptu Hartono selaku pimpinan Operasi. 

 

Operasi Bina Waspada Turangga 2023 juga kerap menyambangi sejumlah Sekolah dan titik keramaian untuk terus menyuarakan Nilai Pancasila demi mengantisipasi lahirnya paham radikalisme maupun intoleran. Genarasi muda merupakan target utama Tim Operasi dalam membangun semangat Cinta Tanah Air dimana generasi merupakan generasi penerus Bangsa. 

 

 

Humas Polres Sumba Barat