Patroli Tim Gabungan Dalam Rangka PPKM Di Kabupaten Sumba Tengah

Patroli Tim Gabungan Dalam Rangka PPKM Di Kabupaten Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com ; Di wilayah hukum Polsek Katikutana telah dilaksanakan patroli gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Sumba Tengah. Senin (26/7/21) sore.

 

Tim patroli gabungan terdiri dari personel Polsek Katikutana, Brimob Kompi C Batalyon 3 Kabupaten Sumba Tengah, Koramil 1613-03 Katikutana serta Satpol PP Kabupaten Sumba Tengah.

 

Patroli ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Bupati Sumba Tengah Nomor : Dinkes, 440/487/53.17/IV /2021 Tentang Rekomendasi Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sumba Tengah.

 

Adapun yang menjadi sasaran patroli oleh Tim Patroli Gabungan antara lain pasar, pertamina dan pengguna jalan raya serta tempat keramaian masyarakat lainnya.

 

 

 

Mengingat di wilayah Kabupaten Sumba Tengah pasien yang terpapar COVID-19 semakin meningkat, tim mengimbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dimanapun kita berada dengan menerapkan 5M, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7