Lanjutkan Intruksi Kapolri, Kapolres Sumba Barat Lakukan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Sumba Tengah

Lanjutkan Intruksi Kapolri, Kapolres Sumba Barat Lakukan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com ; Membawahi dua Kabupaten Sumba Barat Dan Sumba Tengah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H, akan melanjutkan rangkaian kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal jelang Hari Bhayangkara Ke-75.

 

Setelah sebelumnya Vaksinasi dilaksanakan dilapangan Mapolres Sumba Barat dengan animo masyarakat yang begitu besar, kemudian pada hari Selasa, 29 April 2021 Kapolres Sumba Barat akan melaksanakan Vaksinasi massal lanjutan di wilayah Kabupaten Sumba Tengah yang akan dipusatkan di Mapolsek Katikutana dan Koramil 1613-03 Katikutana.

 

Diharapkan animo masyarakat Kabupaten Sumba Tengah tak kalah besarnya dengan masyarakat Sumba Barat sebelumnya dalam melakukan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Polri secara serentak di seluruh wilayah pada 34 Provinsi di Indonesia. Sesuai dengan instruksi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polri diharapkan kita dapat menekan laju penyebaran Covid-19 yang masih tinggi.

 

“Ayoo Vaksin! Jangan takut untuk disuntik Vaksin, tapi takutlah pada Covid-19. Kegiatan Vaksinasi massal ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional,” ujar Kapolres Sumba Barat.

 

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan, terapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilitas) selama berkatifitas didalam maupun diluar rumah,” pungkas AKBP FX Irwan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono