Tim Ops Pekat Sambangi Warga Guna Memberikan Imbauan Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Tim Ops Pekat Sambangi Warga Guna Memberikan Imbauan Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Pekat atau penyakit masyarakat merupakan hal yang banyak mengganggu keamanan maupun kenyamanan lingkungan. Berbagai kegiatan preventifpun dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam memberantas hal tersebut serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.


Hingga tanggal 15 Desember 2020 Polres Sumba Barat akan melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2020 dengan sasaran minuman keras, narkoba, senjata tajam, petasan kapasitas besar maupun kejahatan lainnya. 


Hari ini Senin tanggal 14 Desember 2020 Tim Ops Pekat Turangga 2020 melaksanakan kegiatan disekitar Kota Waikabubak dengan mengimbau beberapa kios yang di duga menjual minuman keras agar tidak lagi menjual minuman keras karena dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., mengajak seluruh masyarakat agar dalam menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru, tidak ada yang mengkonsumsi dan menjual minuman keras dimana hal tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas serta membahayan diri sendiri. IG