Tingkatkan Sinegritas Pelayanan Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Gelar Jumat Curhat Di Kantor Lurah Wailiang

Tingkatkan Sinegritas Pelayanan Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Gelar Jumat Curhat Di Kantor Lurah Wailiang
Jumat Curhat Kapolres Sumba Barat di Kantor Lurah Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, ( Dok Pers Humas Polres Sumba Barat )

Tribratanewssumbabarat.com “ Setiap Hari Jumat, Polres Sumba Barat kerap melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek. Kegiatan ini merupakan tatap muka antara Polri dan masyarakat untuk membahas terkait hal - hal yang berkaitan dengan kamtibmas.

 

Jumat Curhat merupakan agenda rutin Polri yang merupakan program Kapolri. Kapolri berharap melalui kegiatan Jumat curhat Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa mendapatkan saran, kritik maupun masukan untuk membangun Polri yang lebih baik.

 

Pada Jumat Curhat kali ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., yang didampingi oleh para Perwira melaksanakan tatap muka dengan warga di Kantor Lurah Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupan Sumba Barat, Jumat 10 Februari 2023 pagi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan agar warga tidak ragu - ragu untuk menyampaikan masukan maupun kritikan terhadap Polri khususnya Polres Sumba Barat, sehingga bisa menjadi acuan dalam menata kinerja yang lebih baik dan profesional. Jangan hanya Polisi yang menyampaikan imbauan kamtibmas, kami juga berharap bisa mendapat masukan dan saran maupun kritikan dari masyarakat, ucap Kapolres.

 

Jumat Curhat akan menjadi wadah bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi terkait kinerja Polres Sumba Barat dan mempererat kekeluargaan dengan masyarakat.

Dalam setiap kegiatan Jumat Curhat, khususnya di Polres Sumba Barat, banyak mendapat saran, masukan dan kritik dari masyarakat terkait pelayanan Polres sumba Barat, dan hal tersebut akan di bahas dalam rapat internal dan segera ditindaklanjuti.

 

 

 

Penulis : Jamet.

Penulis : Mondy.

Editor  : Kumbara.

Editor  : Kris J.

Penanggung Jawab : Ben7.