Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Sumba Barat Resmi Buka Turnamen Voli Open Kapolres Cup

Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Sumba Barat Resmi Buka Turnamen Voli Open Kapolres Cup
Bupati Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat dan Kasdim 1613 Sumba Barat foto bersama para peserta Turnamen Volly Kapolres Cup. Lapangan Olahraga Mapolres Sumba Barat. Senin (20/6/2022), sore. (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76, Kepolisian Resor Sumba Barat menggelar Turnamen Volly Open Kapolres Cup.

 

Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, S.H., didampingi Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., secara resmi membuka Turnamen Volly Open sedaratan Sumba tersebut di Lapangan Olahraga Mapolres Sumba Barat. Senin (20/6/2022), sore.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Barat mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya turnamen ini, karena secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di daerah ini.

 

“Melalui turnamen ini, kita juga menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi yang diharapkan mampu melahirkan atlet yang handal dan berkualitas,” ujarnya.

 

Lqnjutnya, diharapkan pula dengan digelanya Turnamen Volly Open Kapolres Sumba Barat Cup ini dapat memberikan pengalaman bagi para atlet untuk terus berprestasi

 

“Terimakasih kasih atas partisipasi seluruh tim yang mengikuti turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 ini. Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta junjung tinggi sportivitas,” imbuhnya.

 

Semantara itu, Kapolres Sumba Barat mengatakan, turnamen ini menjadi salah satu ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Sumba Barat dan masyarakat Sumba.

 

“Semoga melalui turnamen ini juga, hubungan tali persaudaraan dapat terjalin erat antar peserta lomba dan Polri khususnya. Mari dukung para pemain yang bertanding untuk menjaga sportivitas selama bertanding sehingga pertandinggan dapat berjalan dengan baik,” tandas Kapolres.

 

Dari catatan yang diterima, sebanyak 15 Tim Putra dan 15 Tim Putri menjadi peserta kejuaraan yang digelar. Sementara sistem pertandingan, putaran putaran pertama setengah kompetisi kemudian putaran kedua dan ketiga menggunakan sistem gugur.

 

Pembukaan turnamen itu juga diikuti oleh Kasdim 1613 Sumba Barat, seluruh PJU Polres Sumba Barat, Ketua Koni, para Wasit Official dan seluruh peserta Voli.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.