Vaksin Covid 19 Tiba Di Kabupaten Sumba Tengah Dengan Pengawalan Ketat

Vaksin Covid 19 Tiba Di Kabupaten Sumba Tengah Dengan Pengawalan Ketat

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai langkah telah dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah, salah satunya dengan dilakukannya vaksinasi oleh tim Kesehatan. 


Hari ini Kamis tanggal 22 April 2021 telah tiba di 1 koli vaksin covid 19 sinovac dan logistik vaksin covid 19 di Bandara tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, selanjutnya dengan pengawalan ketat pihak TNI dan Kepolisian vaksin covid 19 sinovac tersebut dikawal menuju Gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah. 


1 koli vaksin covid 19 dan logistik vaksin covid 19 tiba di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah pada pukul 17.00 Wita yang di angkut menggunakan mobil PT. Pos Indonesia.


Setibanya di Gudang Farmasi Kabupaten Sumba Tengah langsung dilakukan serah terima oleh PT. Pos Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah dengan dilakukan pengamanan oleh personil TNI dan Polri. 


Khusunya Polres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.,selaku Kapolres Sumba Barat langsung mengeluarkan surat perintah dalam setiap pengawalan vaksin covid 19 sinovac maupun kegiatan lain yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat terkait covid 19. Hal ini merupakan partisipasi penuh Polres Sumba Barat dalam hal pencegahan maupun penanganan pandemi covid 19 di wilayah kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah. IG