Wakapolres Sumba Barat Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117 yang diselenggarakan Kodim 1613 Sumba Barat

Wakapolres Sumba Barat Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117 yang diselenggarakan Kodim 1613 Sumba Barat
Foto : Bupati Sumba Barat bersama Dandim 1613 Sumba Barat . Dok. Humas Polres Sumba Barat. Rabu, 12/7/23

Tribratanewssumbabarat.com " Mewakili Kapolres Sumba Barat, Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., hadir pada pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD ke-117 tahun 2023 yang diselenggarakan Kodim 1613 Sumba Barat. Bertempat di Lapangan Pasola Wanukaka kabupaten sumba barat, Pelaksanaan Upacara dipimpin oleh Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH. Rabu, 12/7/23.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sumba Barat bersama Forkopimda dan SKPD Kabupaten Sumba Barat, Wakapolres Sumba Barat bersama Kabag Ops Polres Sumba Barat, Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor sumba barat, Kapolsek Wanukaka dan Kapolsek Lamboya, serta Kepala Desa bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Wanukaka.

 


Adapun peserta upacara terdiri dari Dua SSK Personel Kodim 1613 Sumba Barat, Satu SSK Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat, Satu SSK Personel Polres Sumba Barat, Satu Peleton Polsuspas Sumba Barat, Satu Peleton Sat Pol PP kabupaten Sumba Barat, Satu Peleton BPBD kabupaten Sumba Barat, Satu Peleton Pramuka.

 


Selaku inspektur upacara pada upacara tersebut, Bupati Sumba Barat membacakan amanatnya dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sumba Barat, khususnya masyarakat kecamatan Wanukaka dan Lamboya untuk menjadikan kegiatan TMMD ke-117 ini untuk semakin meningkatkan sinergitas dan senantiasa menghidupkan semangat gotongroyong, mempererat persaudaraan mempererat persatuan dan kebersamaan guna membangun kabupaten sumba barat yang lebih baik kedepannya.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Sumba Barat mengajak kepada seluruh stakeholder terkait baik yang terlibat secara langsung maupun yang tidak terlibat secara langsung untuk mendukung kegiatan tersebut. Terlebih, bagi desa yang mendapat sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini agar berperan aktif dalam mendukung dengan mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


Kegiatan TMMD ke-117 tersebut resmi dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Sumba Barat dan penyerahan secara simbolis peralatan serta bahan bangunan yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*