Kapolsek Loura Pimpin Pengamanan Pra Sidang Raya Perempuan Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) ke XVII

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung kegiatan Pra Sidang Raya Perempuan Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) ke XVII di Lapangan Galatama, Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (02/11/2019).

Dimulai sekitar pukul 09.15 Wita, giat Pra Sidang Raya Perempuan Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) ke XVII Sumba Barat Daya ini dihadiri oleh Ketua Panitia PRPG, Ketua umum PGI, Staf Ahli Gubernur NTT Bidang Politik dan Pemerintahan, Ketua Umum Sinode GKS, Bupati Sumba Barat Daya, Anggota DPR RI Komisi IX, Mantan Bupati Sumba Barat Daya, Wakil Bupati SBD, Ketua TP. PKK Sumba Barat Daya, para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Sumba Barat Daya, 89 Perwakilan Sinode Gereja seluruh Indonesia, para pendeta dan masyarakat Sumba Barat Daya yang berjumlah kurang lebih sekitar 1.000 orang.

Mengambil tema ‘Aku adalah yang Awal dan yang Akhir’ serta sub tema ‘Bersama Seluruh Warga Bangsa, Gereja Memperkokoh NKRI yang Demokratis, Adil dan Sejahtera bagi Semua Ciptaan Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, giat keagamaan yang berlangsung cukup meriah dan khidmat ini dimeriahkan dengan alunan puji-pujian, doa oleh para pendeta dan penyerahan cinderamata kepada perwakilan Sinode se Indonesia oleh Sinode GKS dan Pemda Sumba Barat Daya.

Ucapan syukur dan bangga atas peran dan keterwakilan para perempuan dalam kegiatan keagamaan ini disampaikan oleh Ketua Umum Sinode GKS, terbukti saat ini undangan yang hadir didominasi oleh kamu perempuan, tuturnya.

Baca Juga ; Pengamanan Pra Sidang Raya Pemuda PGI ke XVII oleh 76 Personel Polres Sumba Barat

Ditutup dengan Tarian Kolosal Formasi Salib yang diikuti oleh 150 penari dari 9 sanggar, giat Pra Sidang Raya Perempuan Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) ke XVII mendapat pegamanan terbuka dan tertutup oleh tim gabungan Polsek Loura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.Sos.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password