Home / BERANDA / Kunjungi Pembangunan Sarana Kedinasan 2 Polsek, Tim Itwasda Polda NTT Sampaikan Ini …

Kunjungi Pembangunan Sarana Kedinasan 2 Polsek, Tim Itwasda Polda NTT Sampaikan Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Wilayah hukum Polres Sumba Barat telah menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (11/09/2019). Dipimpin oleh Ketua Tim Kompol Tri Joko Biantoro, S.Sos, tim melakukan kunjungan ke 2 (dua) Polsek jajaran, yakni Polsek Wewewa Timur dan Polsek Kodi.

Dengan didampingi Kabag Sumda Polres Sumba Barat AKP Kristian Eoh, SH, Kabag Ren Polres Sumba Barat AKP Tulus Yanto dan Kasiwas Polres Sumba Barat serta anggota tim lainnya, rombongan disambut oleh Kapolsek Wewewa Timur IPDA Edinius Y. Leba yang berkesempatan dikunjungi pertama oleh tim.

Baca Juga ; Duduk Bersama, Bripka Jayadi Ajak Warga Wujudkan Desa yang Aman & Maju

Tiba sekitar pukul 14.40 Wita, kunjungan Tim Itwasda sore itu terkait melakukan pengecekan pembangunan fasilitas dan sarana kedinasan di wilayah hukum Polres Sumba Barat, yakni pembangunan Kantor Polsek Wewewa Timur dan Rumah Jabatan Kapolsek Wewewa Timur.

Usai mengabadikan tugas dengan berfoto bersama di lokasi pengecekan pembangunan sarana kedinasan, tim melanjutkan perjalanan ke Polsek Kodi. Tiba sekitar pukul 16.45 Wita, Tim Itwasda kembali melakukan pengecekan pembangunan Kantor Polsek Kodi dan Rumah Jabatan Kapolsek Kodi seperti halnya di Polsek Wewewa Timur.

Disampaikan oleh utusan Tim Itwasda Polda NTT bahwa pembangunan sarana kedinasan ini diperuntukkan untuk menunjang kinerja seluruh personel yang bertugas di dalamnya, tuturnya.

Dan kami berharap kedepannya kinerja seluruh personel di wilayah hukum Polres Sumba Barat semakin baik demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis sebagaimana yang sering disampaikan, pungkasnya.

(FF3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *