Personil Polres Sumba Barat Terus Gelorakan Pilkada Aman dan Damai Dimasa Kampanye

Personil Polres Sumba Barat Terus Gelorakan Pilkada Aman dan Damai Dimasa Kampanye

Tribratanewssumbabarat.com ; Saat ini Kabupaten Sumba Barat tengah melaksanakan pemilihan  Kepala Daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil Bupati. Saat ini para pasangan calon tengah melaksanakan tahapan kampanye. Oleh karena itu, melalui Operasi Mantap Praja Turangga 2020, sejumlah personil Polres Sumba Barat dilibatkan dalam pengamanan Kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat. ( Kamis, 12 November 2020 )

 

Selain Melaksanakan pengamanan kampanye, personil Polres Sumba Barat juga mengimbau agar dalam tahapan kampanye tetap mengikuti protokol kesehatan terkait penanganan covid 19. Para warga terus diingatkan untuk tetap menggunakan masker sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran virus corona / covid 19.

 

Selain imbauan covid 19, warga juga diingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan tanpa melakukan hal - hal yang menimbulkan provokasi baik dalam lingkungan maupun melalui media sosial.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. mengaharapakan partisipasi kita semua  dalam mewujudkan Pilkada Sumba Barat tahun 2020 yang aman dan damai.IG