5 Paket Bantuan Sembako Dibagikan Kapolres Sumba Barat kepada Keluarga Tidak Mampu di Desa Lapale

5 Paket Bantuan Sembako Dibagikan Kapolres Sumba Barat kepada Keluarga Tidak Mampu di Desa Lapale

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Berbagi dengan sesama dengan cara membagikan bantuan sembako kepada keluarga tidak mampu terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat, khususnya ditengah pandemi Virus Corona atau Covid 19 yang masih belum kunjung usai. Ditambah saat ini merupakan bulan yang penuh berkah, dimana semua umat manusia berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk meraih pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. 

 

Tak berdiam diri dan ikut membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang ada di sekitarnya, siang hari ini kembali Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama tim membagikan bantuan sembako kepada keluarga tidak mampu yang ada di Desa Lapale, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Selasa (12/05/2020).

 

Baca Juga ;

Berusia Lanjut & Berstatus PEKKA, 5 KK menjadi sasaran Penerima Sembako dari Kapolres Sumba Barat

 

Bersama Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Sumba Barat, AKBP Khairul membagikan 5 (lima) paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng dan mi instan kepada kepala keluarga yang tidak mampu, dimana rata-rata usia dari mereka sudah memasuki usia pra lansia.

 

Terjun sendiri membagikan bantuan sembako dari keluarga besar Polres Sumba Barat, AKBP Khairul berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan warga yang berprofesi sebagai pemulung serta anak yatim piatu yang tinggal di area sekitar pembuangan sampah di Desa Lapale. 

 

Pesan-pesan dan imbauan untuk selalu menjaga kebersihan serta kesehatan ditengah pandemi Virus Corona disampaikan olehnya dan disambut baik oleh mereka. Diakhir giat bagi-bagi bantuan sembako, Kapolres dan tim juga melakukan swafoto bersama para pemulung dan anak yatim piatu tersebut. Dengan kondisi yang serba kekurangan, tampak gurat kebahagiaan terpancar dari senyum mereka. (FB36)