Home / BERANDA / Anjang Sana HUT Dekade Leting 29 Polres Sumba Barat Di Watu Asa

Anjang Sana HUT Dekade Leting 29 Polres Sumba Barat Di Watu Asa

27114  tribratanewssumbabarat.com – Sabtu 26/11/2016, sekitar pukul 10.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat telah dilakukan Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumba Barat an. KOMPOL ROBY J.E. HENUK dan diikuti oleh 30 Orang personil Leting 29 Polres Sumba Barat bersama 5 orang anggota Bhayangkari Cabang Sumba Barat dalam rangka Pelaksanaan kegiatan Anjang Sana / Bakti Sosial Hut Dekade Leting 29 Polres Sumba Barat di Ds. Watu Asa, Kec. Mamboro, Kab. Sumba Tengah. Dan selanjutnya rombongan Anjang Sana / Bakti Sosial berangkat menuju ke Ds. Watu Asa, Kec. Mamboro, Kab. Sumba Tengah.

  Sekitar pukul 12.30 Wita, rombongan Anjang Sana / Bakti Sosial tiba di SD Negeri Praiwunga, Ds. WATU ASA, Kec. Mamboro, Kab. Sumba Tengah dan disambut dengan tarian adat sumba oleh siswa-siswi SD Negeri Praiwunga dan dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata sambutan, yakni :

Kepala Sekolah SD Negeri Praiwunga an. MALIGARA, menyampaikan :

  • Terimakasih sebesar-besarnya terhadap pihak Polres Sumba Barat khususnya Leting 29 Polres Sumba Barat yang sudah bersedia melakukan kegiatan Anjang Sana / Bakti Sosial di SD Negeri Praiwunga.
  • Pihak SD Negeri Praiwunga sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh pihak Polres Sumba Barat, karena dalam proses kegiatan belajar mengajar setiap harinya siswa-siswi mengalami kendala dengan perlengkapan alat tulis dan berharap kegiatan tersebut lebih ditingkatkan lagi.
  • Sekertaris Desa Watu Asa an. SIWA DJANGGA LAMA, menyampaikan :
  • Menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Sumba Barat yang telah memilih melakukan kegiatan Anjang Sana / Bakti Sosial di Desa Watu Asa.
  • Kegiatan Anjang Sana / Bakti Sosial merupakan kegiatan yang positif dan masyarakat Desa Watu Asa sangat berharap kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi dikemudian hari.27115

Perwakilan Leting 29 Polres Sumba Barat an. BRIGPOL WILIAM MEDO LUDJI, menyampaikan :

  • Kegiatan Anjang Sana / Bakti Sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Dekade Leting 29 dan bertujuan untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan Masyarakat.
  • Bantuan yang diberikan kepada Siswa-siswa dan Masyarakat merupakan hasil swadaya dari Personil Polres Sumba Barat khususnya Leting 29 Polres Sumba Barat.
  • Serta Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang akhir-akhir ini beredar dikalangan melalui media sosial dan meminta masyarakat agar membantu pihak Kepolisian dalan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Desa Watu Asa.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan yakni sebagai berikut :

  • Perlengkapan Alat Tulis sebanyak 180 paket dibagikan kepada 136 Siswa-siswi SD Negeri Praiwunga.
  • Beras sebanyak 1.500 Kg dan pakaian bekas layak pakai dibagikan kepada 85 Kepala Keluarga yang berasal dari Dusun 2 Desa Watu Asa, Kec. Mamboro, Kab. Sumba Tengah.

  Kegiatan Anjang Sana / Bakti Sosial Hut Dekade Leting 29 Polres Sumba Barat di Ds. Watu Asa, Kec. Mamboro, Kab. Sumba Tengah berakhir pada pukul 15.30 Wita, berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (26112016ressb.doc)27113

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *