Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Kapolres Sumba Barat Tinjau Pelayanan di Mapolres Sumba Barat

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Kapolres Sumba Barat Tinjau Pelayanan di Mapolres Sumba Barat
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,Saat Tinjau Pelayanan Publik Polres Sumba Barat, Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., didampingi Ps. Kasubsiopnal Polres Sumba Barat Aipda Jemi Dixon Muni, S.E., meninjau di sejumlah tempat pelayanan publik diantaranya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan SKCK, dan Satpas SIM, Selasa 29 November 2022.

 

Dikesempatan tersebut Kapolres Sumba Barat mengatakan tinjau pelayanan publik Polres Sumba Barat bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

 

“Kami ingin memastikan pelayanan publik Polres Sumba Barat  berjalan baik, kecepatan dan kenyamanan merupakan aspek dalam pemantauan langsung ini” ujar AKBP Agung

Dirinya juga menyampaikan dipelayanan Kepolisian disediakan kotak saran kepada masyarakat untuk mengetahui pelayanan yang diberikan. Dan pelayanan Kepolisian Resor Sumba Barat saat ini berjalan baik dan sesuai prosedur.

 

“Polres Sumba Barat akan selalu memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan humanis,” pungkasnya.

 

kepada seluruh personel pelayanan baik SIM,SKCK maupun SPKT agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal., Tegas Kapolres. 

 

“Saya meminta pelayanan kepada masyarakat harus baik, cepat, tidak berbelit-belit, ramah, responsif dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri,” ucapnya.

 

Diahkir kata, Kapolres Sumba Barat juga mengingatkan kepada personel pelayanan untuk selalu menjaga kebersihan ruangan guna menciptakan kenyamanan kepada masyarakat.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.