Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Pengamanan Kampanye Bagi Masker Gratis

Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Pengamanan Kampanye Bagi Masker Gratis
Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Pengamanan Kampanye Bagi Masker Gratis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Pelaksanaan tahapan kampanye dalam Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 masih terus berlangsung sampai saat ini. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, giat kampanye dilakukan dengan pembatasan jumlah massa yang terlibat sebagaimana aturan yang telah ditetapkan. 


Memastikan giat kampanye atau pertemuan terbatas ini agar tetap berjalan aman, tertib dan damai, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. juga telah menerbitkan Surat Perintah Tugas kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan giat pengamanan dan penertiban selama gelaran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 ini berlangsung.


Terlihat pada hari ini Sabtu,(10/10) Sekitar Pukul 10.00 Wita Tim UKL 1 melaksanakan Pengamanan Kampanye kepada salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati.


Kegiatan Pengamanan kampanye yang di pimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Sumba Barat IPDA Sumarmo, serta 15 personel Polres Sumba Barat yang telah melaksanakan giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 dilakukan di Desa Wee Patola, Kec. Tanarighu, Kab. Sumba Barat.


Dalam kegiatan tersebut IPDA Sumarmo mengimbau kapada para peserta kampanye atau pertemuan terbatas untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 dengan 3M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.
Tidak hanya mengimbau personel pengamanan kampanye juga memberikan masker gratis kepada para peserta kampanye yang tidak memakai masker saat kegitan berlangsung , Jadi diminta kepada para peserta kampanye agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat dengan harus tetap menggunakan masker, hal ini untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tegas IPDA Sumarno


Giat pengamanan berakhir sekitar pukul 15.15 Wita, rangkaian giat kampanye pertemuan terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 berjalan lancar, tertib dan kondusif.

 

 

K2d