Berada Pada Peringkat Ke-2, Polres Sumba Barat Terima Piagam Penghargaan dari KPPN Waingapu

Berada Pada Peringkat Ke-2, Polres Sumba Barat Terima Piagam Penghargaan dari KPPN Waingapu
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,Saat Menerima Penghargaan Darii Kepal KPPN Waingapu,Jumat (12/08/22), Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ polres Sumba Barat terima Piagam Penghargaan Nomor : Kep-45/KPN.2402/2022. atas keberhasilan dalam pelaksanaan anggaran semester satu tahun anggaran 2022.

Penerimaan penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat jenderal Perbendaharaan melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Waingapu kepada Polres Sumba Barat sebagai Peringkat kedua, Satuan Kerja (PAGU) besar dengan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tertinggi.



Penilaian tersebut dilaksanakan kepada seluruh Satuan Kerja yang berada dibawah lingkup KPPN Waingapu.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) hadir dan menerima langsung piagam penghargaan tersebut di Kantor KPPN Waingapu, Jumat, 12 Agustus 2022.

Atas capaian tersebut, Kapolres Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras. Mari kita pertahankan yang sudah baik dan kita tingkatkan untuk lebih baik lagi.

"Semua ini tentunya ats kerja keras kita semua, tetap semangat dan tetap lakukan tugas yang terbaik." Ujar AKBP Agung.

Hal ini dapat terwujud dengan adanya strategi dari KPA bersama Pembina Fungsi Keuangan dalam hal ini Seksi Keuangan dan Bagian Perencanaan Polres Sumba Barat yang menitik beratkan pada  pelaksanaan penyerapan anggaran berdasarkan Rencana Penarikan Dana (RPD) sehingga dapat memangkas deviasi antara realisasi dan RPD.

 

Penulis : Jamet;

Penulis : Mondy;

Editor  : Kumbara;

Penanggung Jawab : Been7.