Berbagai Hal Disampaikan Kapolres Sumba Barat Dalam Rapat Anev Mingguan

Berbagai Hal Disampaikan Kapolres Sumba Barat Dalam Rapat Anev Mingguan

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini yang bertempat diruang ruang rapat Polres Sumba Barat telah dilaksanakan analisa dan evaluasi ( anev ) mingguan berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. (Rabu, 06 Mei 2020 )

Kegiatan anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si serta di hadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran. 

Anev mingguan ini mengevaluasi tentang berbagai hal berkaitan tentang situasi Kamtibmas, salah satunya yaitu kegiatan yang berkaitan dengan penangan covid 19 di wilayah Sumba Barat dan Sumba Tengah. 

Masing - masing Kabag, Kasar, Kasi maupun Kapolsek jajaran memaparkan bebagai laporan berkaitan situasi Kamtibmas untuk dilakukannya analisa dan evaluasi oleh Kapolres Sumba Barat dan Waka Polres Sumba Barat selaku pimpinan langsung.

Kapolres Sumba Barat memerintahkan kepada seluruh Kabag,Kasat,Kasi dan Kapolsek untuk lebih meningkatkan kegiatan preventif dan preemtif dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terutama dalam rangka hari Puasa bagi Umat Islam maupun dalam hal berkaitan dengan pencegahan pandemi covid 19. Meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan dengan melakukan berbagai patroli di daerah yang di sinyalir terjadinya rawan kejahatan menjadi salah satu penyampaian Kapolres dalam kegiatan tersebut. Imbauan dan sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam menekan angka kriminalitas di wilayah Polres Sumba Barat, ujar Kapolres.IG