Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Tak Henti-hentinya Melaksanakan Sambang Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Tak Henti-hentinya Melaksanakan Sambang Warga Binaannya

Tribratanewssumbabarat.com ~ Anggota Bhabinkamtibmas Polsek katikutana Polres Sumba Barat tak henti-hentinya melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, Kegiatan sambang ini rutin di laksanakan supaya bisa mendekatkan diri kepada masyarakat Binaannya.

Seperti Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Bripka Lukman yang melaksanakan Sambang atau bertatap muka langsung di Desa Umbu Pabal, Kecamatan Umbu Ratunggay Barat,  Kabupaten Sumba Tengah, Senin (04/01/2021) 10.00 Wita.

Pada kegiatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan, Menghimbau agar mentaati anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan 4 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan).

Bripka Lukman juga menghimbau kepada warga apabila ada permasalahan ditempat tinggalnya dapat segera menginformasikannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan melaporkan ke Polsek Katikutana.

Yang terakhir Bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh masyarakat bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan perjalan ataupun bekerja, untuk selalu menghindari musibah-musibah dan Bencana alam yang tidak terduga.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. Mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera tau perkembangan situasi kambtibmas di wilayah Desa binaannya. (Af42)