Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Melaksanakan Giat Sambang sekaligus Pengecekan Pemeriksaan Lahan Dan Kebun Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Melaksanakan Giat Sambang sekaligus Pengecekan Pemeriksaan Lahan Dan Kebun Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Pukul 10.00 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Benyamin Yasin Melaksanakan Giat Sambang sekaligus pengecekan persiapan lahan kebun masyarakat oleh tim kecamatan, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kepala dusun. Di Desa Rua, kecamatan Wanukaka, kabupaten Sumba Barat, Kamis (08/10/2020).

Brigpol Benyamin Yasin menghimbau kepada masyarakat agar betul-betul Menjaga lahan kebunnya dengan baik, agar dapat di tanami dan mendapatkan hasil panen yang memuaskan, untuk meningkatkan perekonomian warga Desa Rua.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Karena pandemi belum berakhir kedisplinan dan kesadaran kita akan pentingnya protokol kesehatan menjadi kunci utama memutuskan penyebaran virus Corona.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten Sumba Barat ini agar kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, agar pilkada di wilayah hukum polres Sumba Barat berjalan dengan aman lancar dan sukses.

Af42