Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria, Ingakan Warga Binaanya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria, Ingakan Warga Binaanya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di Desa Weeluri, Kec. Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah, Selasa (12/01/2021).


Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Mamboro IPDA Edi Solihin yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya,Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.


Dalam giat sambang tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan Brigpol Lucianus Bria salah satunya menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Covid-19 khususnya kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dan mengindari kerumunan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.


Tidak lupa juga ia mengajak agar warga selalu mejaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamboro serta menjalin silahturahmi dengan baik dengan tetangga agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, "Ucap Brigpol Lucianus Bria"

 

Sementara itu di tempat lain, Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto, SIK, MH melalui Kapolsek Mamboro IPDA Edi Solihin mengatakan bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihak Polri tak bosan-bosan akan mengingatkan selalu masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan sehingga penyebaran virus covid-19 ini bisa segera berakhir,” ungkapnya

 

 

 

K2d