Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Sambang Posko Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Sambang Posko Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Aipda Mukti Melaksanakan sambang patroli diologis terhadap pos siaga Covid-19 bertempat di Desa Weeluri, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah.


Kegiatan tersebut di lakukan agar pencegahan penyebaran virus corona dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat di Desa Weeluri dapat benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus corona.


Dalam melakukan sambang Aipda Mukti juga menghimbau kepada linmas dan piket pos siaga covid-19 agar selalu semangat dan kompak jaga kebersihan, selalu pakai masker, dan saling mengingatkan mari kita tetap waspada dan jangan percaya dengan berita-berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax yang berkaitan dengan Corona atau Covid-19. Ujar Aipda Mukti.


Sementara Itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, SIK, M.Si. mengatakan kepada seluruh anggota Bhabinkamtimas agar secara rutin melakukan sambang desa, guna mengetahui perkembangan situasi diwilayah desa Binaannya serta dapat menyerap informasi langsung dari warga tentang permasalahan di lingkungannya masing-masing agar terwujud situasi dan kondisi yang aman, damai dan kondusif.

 

 

C41